Tuesday, August 02, 2011

Masa Orientasi Siswa

kayaknya telat yak???
hehehehehehe, maklumlah baru kepikiran buat nge-post ini....

pas MOS berlangsung gw dianterin nyokap, maklumlah gw belum tau jalan..
makanya gw bisa take all this pic ini...

sekolahnya dilihat dari gedung udah menampilkan kesan yang baik, jadi gw yakin ke dalemnya juga baik..


seneng banget gw bisa lolos ke SMA 24 ini, gw ngerasa banyak yang lucu n aneh aneh di sini..
terlihat pas gw lagi daftar ulang untuk verifikasi data, guru-gurunya gokil semua... dari yg perempuan sampe yg laki-laki, paada becanda mulu sama muridnya.... pertama kali orang yang gw temuin adalah ka Bayu.. alias ketua osis gw... jadi sampe sekarang orang yang gw rasa deket banget itu ka bayu... yah, walopun ka Bayu sendiri engga terlalu deket ke gw... (arti deket disini didefinisikan untuk deket sebagai murid, bukan sebagai orang yg kesemsem)

pas, lagi upacara gw masih asing sama anak-anaknya... yeah, karna baru pertama kali tatap muka sama mereka... ada beberapa yang engga asing bagi gw 1. niya 2. viki 3. zaki..
yeah gw merasa engga asing sama mereka, karna pas verifikasi data gw udah ketemu sama mereka.... walaupun pas verifikasi gw belum kenal sama mereka.... (kecuali niya karna niya itu saudara ketemu gw... ??)




pas pulang sekolahnya, kelas gw belom boleh pulang..... karna harus latihan upacara buat penutupan upacara MOPDB hari berikutnya... yeah, anak2 yang engga kebagian jadi narator ato protokol sisanya dijadiin anak2 padus.... yang jadi dirijennya Sekar... dan yang lainnya nyanyi deh.... huhuhu.......... dan disaat itu lah kelas gw untuk pertama kalinya harus menyanyikan lagu MARS 24..... gila!! satupun dari kita belom ada yg hafal.... yah teksnya sih kita bisa baca, tapi melodi nada suaranya itu loh.... hohoho.... makanya kita latihan ampe sore.... dan saat itulah pertama kalinya gw sekolah sampe sore....... biasanya gw sekolah cuma sampe jam satu -_-



yah, pada saat MOS ini gw sama sekali baru kenal ka Radit... jadi belum terlalu tergila-gila... so, gw masih nyantai dan lugu banget... T_T
hahahahahahahahaha

oke itu adalah cerita singkat tentang masa MOS gw... yang dituangkan dalam mode cerpen ditambah dengan foto-foto yang ada.... karna keterbatasan waktu, tempat dan memory (?) gw cuma dapet fotonya 1-4 foto... padahal keren bgt kalo setiap harinya bisa gw foto... -_-

yasyudahlah ceritanya ini sengaja di post hanya sekedar untuk share aja, jadi harap maklulm... oke???
thanks for visit ya :)

No comments:

Post a Comment